Z_cfs1h7R1dYjBVPRnO4N9sgQJQ

FACEBOOK NEWS

Senin, 19 Januari 2015

HERNIA IN THE PROCESS OF MAKING DEBUT ALBUM

Hernia dalam proses pembuatan album perdana..

INDONESIA, 19 JANUARY 2015 -mau tau kado apa yang akan di berikan oleh hernia di tahun 2015 ?
HERNIA adalah salah satu band musik keras bawah tanah dari Indonesia, mereka juga adalah band yang bergabung dengan todarknes6. kali ini mereka mengabarkan  kepada kami bahwa di tahun 2015 ini mereka ( hernia ) berencana untuk membuat album yang  pertama.

Di album mereka ini mereka mengatakan kepada kami bahwa di album ini mereka yang pertama ini mereka akan mengemas album mereka dengan sentuhan yang cukup modern dan sedikit menambahkan ciri-ciri dari genre slamming old yang akan semakin membuat berbahaya album nya.
sedikit pergantian di line up hernia yang sekarang, yaitu vokalist yang di isi oleh Akbar, guitarist mereka yang akan di isi oleh Erick dan drummer yang di isi oleh Dery yang mudah-mudahan akan membuat musik yang di hasilkan semakin meraung dan memukul para pendengar.
tidak hanya itu, kemungkinan di dalam pembuatan album mereka yang pertama ini, mereka akan menambahkan seorang bassist yang mendukung untuk mengiringi cadas nya pembuatan album mereka agar kolaborasi yang di hasilkan semakin brutal dan berirama merdu haha..
sedikit ulasan dari mereka mengenai pembuatan album perdana ini, mereka mengatakan kepada kami bahwa "Untuk album perdana kami ini, kami akan membuat musik yang cukup modern namun menambahkan ciri-ciri dari genre slamming old, dan untuk sekarang kami baru menyelesaikan 3 lagu yang akan kami proses selanjutnya.
memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan materi di album kami ini, ya sedikit bocoran juga di album kami ini kami akan mengcover lagu dari salah satu band slamming yaitu band kraanium dan next nya kami akan update di fans page juga" ujar mereka

Hernia in the process of making debut album ..

INDONESIA, 19 JANUARY 2015 - Hernia is one of the loud music underground bands from Indonesia, they also are a band who joined todarknes6. This time they preach to us that in 2015 they (hernia) is planning to make his first album.
In this album they told us that in this their first album they would pack their album with a touch quite modern with a bit of added features of the genre slamming old who will be making his album dangerous.
little turnover in the current line-up of the hernia, which vokalist are filled by Akbar, their guitarist who will be filled by Erick and drummer filled by Dery that hopefully will make music that produced increasingly roared and hit the listener.
not only that, most likely in the making of their first album, they will add a bassist who supports his rock to accompany them to the album collaboration that produced increasingly brutal and rhythmic tunable haha ..
little review about the making of their debut album, they told us that "For our debut album, we'll make a pretty modern music but adds features from slamming old genre, and for now we just completed the 3 songs that will be our the next process.
it requires a long time to collect the material on our album is, yes a little leak also on our album we will cover a song from one of the band is the band's slamming his next kraanium and we will update on the fan page as well "they said

so what will you say guys .. haha prepair your self ... brutallll ...