Z_cfs1h7R1dYjBVPRnO4N9sgQJQ

FACEBOOK NEWS

Selasa, 20 Januari 2015

WELCOME TO RAWHIDE, HAS BECOME THE MOST BAND VIEWED ON DECEMBER 2014

SELAMAT UNTUK RAWHIDE, TELAH MENJADI BAND YANG PALING BANYAK DI VIEW PADA BULAN DESEMBER 2014

Indonesia 2015 - Rawhide band asal jawa tengah ini telah menjadi band yang paling banyak di kunjungi pada halaman mereka di todarknes6 pada bulan desember 2014.
bukan hal yang tidak wajar, karena menurut saya karya-karya mereka cukup hebat untuk menggetarkan kepala saya dan para pendengar karena menurut saya dari segi kecepatan dan sepirit nya juga band Rawhide ini sangat luar biasa dan saya pun suka.
 


Sebelum melanjutkan membaca ke bawah, coba view dulu karya band rawhide di todarknes6 ( http://todarknes6band.blogspot.com/2013/04/rawhide.html )
Nah.. bagaimana ? sudah siap untuk booking mereka di  rencana event kalian ? 

Untuk pengahargaan yang kami berikan kepada band rawhide, pada bulan january 2015 ini backsound todarknse6.blogspot.com di isi oleh band rawhide, dengan harapan saya agar para pengunjung todarknes6 dapat mendengar dan mengenal  band rawhide. dan semoga apresiasi kami ini dapat menjadi motivasi dan acuan kepada meraka dan band-band yang lain nya agar lebih kreatif dan meningkatkan karya mereka sebagai musisi musik keras.
Tidak hanya itu kabarnya juga band rawhide ini akan membuat album perdana mereka di tahun 2015 ini. yang proses pembuatan nya hanya membutuhkan kurang dari 2 materi lagi.
"untuk pembuatan album ini boleh di bilang dari segi aransement lebih berkualitas di banding kemarin, dan apabila  materi lagu semua sudah terkumpul baru kita take drum live. hanya kurang dari 2 materi lagi, pembuatan album rawhide yang pertama udah kelar" ujar abenk bisink ( personil dari band rawhide ).
jadi selamat untuk band rawhide, dan semoga album yang mereka kerjakan cepat kelar, dan hasilnya sesuai dengan apa yang di harapkan mereka.

WELCOME TO RAWHIDE, HAS BECOME THE MOST BAND VIEWED ON DECEMBER 2014

Indonesia 2015 - Rawhide band from Central Java has become the most widely band visit their page at todarknes6 in December 2014.
not a thing that is not fair, because I think their works great enough to vibrate my head and the audience because I think in terms of speed and his sepirit Rawhide band also is quite remarkable and I was like.
before continuing to read to the bottom, try to view the band's first work in todarknes6 Rawhide (http://todarknes6band.blogspot.com/2013/04/rawhide.html)
nah .. how? are ready for booking them in your event planning?
for awards that we give to the band Rawhide, in the month of january 2015 backsound todarknse6.blogspot.com filled by Rawhide band, with my hope that visitors can hear and recognize todarknes6 Rawhide band. our appreciation and hopefully this can be a motivation and a reference to the They and other bands of his to be more creative and improve their work as musicians loud music.
not only was reportedly also Rawhide this band will make their debut album in 2015's. the process of making it only takes less than 2 material again.
"for the making of this album may be said of the arrangement in terms of better quality compared to yesterday, and if the material already collected all the new songs we take live drums. just less than 2 material again, the album already finished first Rawhide" said Abenk bisink (personnel Rawhide band).
so congratulations to the band Rawhide, and hopefully they are working on the album quickly finished, and the results are in accordance with what is expected of them.